Total Tayangan Halaman

Kamis, 21 Juli 2011

Foto Prewedding di Pantai


Saat menjelang pernikahan adalah momentum paling mengesankan buat calon pengantin. Disamping perasaan deg-degan dipadu dengan stres dan ketakutan, calon pengantin dituntut harus bisa mengatur perasaan mereka sedemikan rupa agar dapat mempersiapkan pernikahan sebaik-baiknya. Salah satu yang harus dipersiapkan adalah foto pre wedding. Beragam paket foto pernikahan mungkin dapat dijadikan solusi untuk mengurangi keruwetan persiapan pernikahan. Banyak orang menginginkan foto pre wedding yang sempurna. Sayangnya, kesempurnaan identik dengan biaya yang tinggi. Biaya foto pre wedding dengan mendatangkan fotografer profesional dapat mencapai harga puluhann juta rupiah. Sebagian akhirnya memilih berfoto sendiri untuk menekan harga. Akan tetapi, jika tetap ingin mendapatkan hasil yang bagus, calon pengantin dapat memilih beragam paket foto pernikahan, dari pre wedding hingga akad nikah dan resepsinya. Dengan memilih paket foto pernikahan seperti ini, biaya dapat ditekan.

Salah satu paket foto pre wedding yang diminati adalah foto di pantai. Buat mereka yang memiliki anggaran cukup banyak untuk paket foto, foto pre wedding Bali perlu dipertimbangkan. Mengapa hal ini perlu dipertimbangkan? Bali selalu identik dengan pantai yang sangat indah. Foto pre wedding Bali akan menjadi foto pre wedding yang sempurna. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam foto pre wedding, terlebih foto pre wedding Bali.

Pertama, foto pre wedding tidak harus selalu bernuansa romantis. Mindset banyak orang seringkali membayangkan foto dengan gaya berpelukan, saling memandang, dan banyak romantisme basi yang sudah terlalu sering dilakukan. Sebenarnya, banyak contoh foto pre wedding yang cukup menarik dan tidak kalah romantis meskipun dilakukan tanpa adegan peluk dan saling pandang. Sebuah contoh foto pre wedding yang cukup menarik adalah adegan dimana calon pengantin ber’kolaborasi’ di dapur. Momen di dapur cukup menarik untuk ditangkap dalam kamera.

Bagaimana dengan foto pantai? Tanpa pose peluk pun, foto pantai untuk pre wedding bisa menjadi romantis. Ketika calon pengantin sedang berjalan bersama, tentu tidak seluruh momen merupakan adegan romantis. Adegan lucu dan sedikit konyol dapat membuat foto yang diambil nampak natural. Adegan tercebur di air laut dengan berbalur pasir pantai cukup menarik untuk dijadikan foto pre wedding. Sekedar saran, sore hari menjelang sunset cukup pas untuk sesi pengambilan gambar foto pantai. Terik matahari tidak lagi menyiksa sekaligus menjadi ‘lighting’ alami yang dahsyat.
sumber : SeputarPernikahan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar